Background Baru Studio Warna Indonesia Photography


Background baru studio Warna Indonesia Photography. Siapa sih yang gk tau studio foto hits yang satu ini. Apalagi di kalangan mahasiswa, nama Warna Indonesia Photography udah gk asing lagi. Pasti jadi pilihan utama studio foto, misal untuk wisuda atau untuk foto group. Warna Indonesia Photography dikenal sebagai trendsetter studio di Jogja, karena background - backgroundnya yg selalu update dan selalu up to date trend foto yang lagi booming. Bahkan background dari Warna Indonesia Photography sering menginspirasi studio foto yang lain. Gk heran kan kenapa Warna Indonesia Photography laris - manis di kalangan mahasiswa, selain karena harganya yang murce pas banget di kantong mahasiswa juga karena background dan hasil fotonya yang stunning banget.  Dengan harga yang bisa dibilang terjangkau dengan hasil foto yang mahal. Letaknya juga strategis banget, di Jl. Colombo Ruko Tamara ( Depan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY ). 

Biasanya Warna Indonesia Photography bakal mengupdate studio mereka di bulan - bulan akbar wisuda  misal bulan Februari dan Agustus atau November. Meskipun selalu update backgroundnya, tapi ciri khas dari studio Warna Indonesia Photography gk pernah ilang, yaitu background putih dan props bunganya yang gk tanggung - tanggung. Alasan studio Warna Indonesia Photography selalu memakai warna putih untuk background mereka adalah agar netral dengan warna kebaya yang cenderung kyak pelangi, warna warni. Tetapi gk semua background Warna Indonesia Photography berwarna putih lhoo, ada warna hitam juga tapi mostly memang warna putih. Mengupdate background ini ternyata juga sebagai bentuk service mereka ke klien, karena Warna Indonesia Photography selalu memberikan service terbaik untuk klien mereka, agar klien gk bosen meskipun sering foto di studio Warna Indonesia Photography. Gk sedikit dari mereka yang bakal balik lagi ke studio in untuk mengabadikan momen kebersamaan yang lainnya.

Nahh berikut ini adalah background - background terbaru dari studio Warna Indonesia Photography. Cantik yaaaaa .. oiyaa untuk info pricelist kalian bisa menghubungi layanan customer service dari Warna Indonesia Photography via WhatsApp ke nomor 081329183951 atau 081903744840. Dan untuk update background dari Warna Indonesia Photography kalian bisa mengecekanya di gallery instagram mereka @warnaindonesia.studio. 


















Comments

Popular posts from this blog

Studio Foto Favorit Untuk Foto Wisuda

Inspirasi Foto Studio Group Bersama Sahabat - Sahabatmu