Studio Foto Favorit Untuk Foto Wisuda

Studio foto favorit untuk foto wisuda, pastinya nama Warna Indonesia Photography sudah tidak asing lagi, terutama di kalangan mahasiswa. Yap yap foto studio yang sedang ngehits dan kekinian yang selalu menjadi trendsetter ini merupakan studio foto favorit bagi para mahasiswa, khususnya untuk foto wisuda dan foto group. Warna Indonesia Photography selalu berada di halaman pertama Google untuk studio fotonya karena studio ini sedang ngehits. Background studio yang cantik dan harga paket yang terjangkau membuat Warna Indonesia Photography menjadi pilihan utama untuk mahasiswa. Bisa dibilang harganya pas di kantong mahasiswa. Apalagi kebutuhan wisuda yang banyak dan memakan biaya yang tidak sedikit. Momen wisuda adalah momen kebanggaan dan special untuk para mahasiswa jadi tidak heran mereka benar - benar maksimal dalam mempersiapkannya, mulai dari kebaya / jas, make up, hotel dan pastinya studio foto. 

Apa yang membuat Warna Indonesia Photography menjadi studio foto yang sangat digemari ? Hal pertama adalah backgroundnya yang cantik - cantik dan Warna Indonesia Photography selalu mengupdate background - backgroundnya jadi tidak monoton dan mengikuti trend foto yang ada. Selain itu harganya yang murce tetapi tetap dengan kualitas terbaik, dari segi editing maupun service yang diberikan. Pas bangetlah di kantong mahasiswa. Lokasi studionya sangat strategis yaitu di Jl. Colombo yang dekat dengan kampus UNY, UGM, dan Sanata Dharma dan mudah dijangkau oleh kampus - kampus di Jogja. Saking banyak permintaan untuk menambah studio, kini Warna Indonesia Photography  sudah memiliki 2 cabang lagi selain di Colombo, yaitu di Kadipiro Jl. Wates yang dekat dengan kampus UMY, UNISA & Alma Ata dan satu lagi di Jl. Moh. Yamin Bantul yang tidak terlalu jauh dengan kampus ISI. Menarik bukan ? jadi jangan ragu lagi untuk mengabadikan moment wisuda mu di studio Warna Indonesia Photography.

Untuk detail pricelist, kamu bisa menghubungi layanan customer service Warna Indonesia Photography via WhatsApp ke nomor 08190344840 atau 081329183951. Untuk portofolio dari Warna Indonesia Photography kamu bisa melihatnya di www.warnaindonesiaphoto.com dan gallery instagram @warnaindonesia.studio. Berikut ini adalah beberapa foto wisuda dari Warna Indonesia Photography. Jangan ragu lagi untuk mengabadikan moment special wisuda bersama orang - orang tercinta di studio Warna Indonesia Photography, coloring every moment ..





















Comments

Popular posts from this blog

Background Baru Studio Warna Indonesia Photography

Inspirasi Foto Studio Group Bersama Sahabat - Sahabatmu